Bitung, KomentarNews.ID- Tidak hanya melulu untuk berpikir meraup keuntungan saja. Akan tetapi management Perumda Air Duasudara Bitung sangat memegang Konsep "take and give" dalam pemasaran yang pada dasarnya adalah tentang membangun hubungan timbal balik dan memberikan nilai tambah kepada konsumen.
Jurus jitu inilah yang dipakai Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung Sir Alfred Salindeho SE MM kepada pelanggan Perumda dalam rangka memanjakan pelanggan dan membahagiakan pelanggan meski dilakukan tiap tahun sekali.
Dimana dalam menutup tahun 2025 dengan penuh semangat pelayanan, Perumda Air Minum Duasudara Kota Bitung kembali menghadirkan program apresiasi bagi para pelanggan setianya melalui Gebyar Akhir Tahun 2025.
Kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan perusahaan kepada pelanggan yang selama ini rajin dan tepat waktu dalam membayar tagihan air.
Direktur Perumda Air Minum Duasudara, Alfred Salindeho SE MM, menyampaikan bahwa program gebyar tahun ini dikemas dengan hadiah yang lebih menarik sebagai dorongan sekaligus apresiasi nyata kepada pelanggan.
Menurut Alfred, kedisiplinan pelanggan dalam memenuhi kewajiban pembayaran sangat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan perusahaan.
“Kami menghadirkan gebyar akhir tahun ini untuk memberikan penghargaan bagi pelanggan yang taat membayar tagihan. Ini bentuk terima kasih kami karena kedisiplinan pelanggan sangat membantu kelancaran operasional layanan air bersih di Kota Bitung,” ujarnya, Kamis (4/12/2025)
Program ini menghadirkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi pada Senin, 22 Desember 2025.
Beberapa hadiah utama yang dipersiapkan Perumda Duasudara antara lain satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3, satu unit mesin cuci, lemari pendingin, serta hadiah hiburan lainnya.(nan)
